Harga Doc Ayam Broiler Hari Ini

Update harga Broiler berbagai Merk Chek Disini 

6 kriteria* bibit DOC

Pengertian DOC ayam atau ayam DOC ialah* ayam dengan usia* dibawah 10 hari dan sangat* lama 14 hari sesudah* ayam tersebut* menetas, DOC ayam seringkali* digunakan* guna* istilah ayam pedaging atau ayam potong. Ayam dengan usia* 1 hari dan sangat* lama 14 hari ini seringkali* dijadikan sebagai bibit guna* diternakan oleh peternak ayam terutama* peternak ayam potong.

DOC sendiri merupakan**singkatan dari Day old chicken atau dalam bahasa anda* dinamakan* dengan ayam berumur satu hari, berat atau mutu* dari ayam DOC yang normal rata-rata dikisaran 35-40 gram per ekornya. DOC ayam sendiri paling* menilai* keberhasilan dari ternak ayam pedaging, sampai-sampai* dalam memilih DOC aya me*sti menyimak* sejumlah* hal, seperti

1. DOC ayam me*stilah sehat, ayam DOC sehat bisa* disaksikan* dari mata yang terang* tidak sayu, bulu yang terang* dan kering, tampak* aktif dan tidak terdapat* saldo* kotoran pada anus dari ayam DOC, andai* seluruh* tersebut* terdapat* berati ayam DOC dikategorikan sehat.
2. DOC ayam yang baik dipungut* dari indukan yang baik juga, dalam makna* indukan ayam yang baik tersebut* sehat dan terbebas dari penyakit dan lebih terpenting tidak membawa** penyakit bawaan dari induknya, urusan* ini bakal* memprovokasi* perkembangan* dari DOC tersebut* sendiri

Update harga Broiler berbagai Merk Chek Disini 

3. DOC ayam tidak merasakan* cacat secara bawaan atau cacat ketika* terjadi kemalangan* laksana* terjatuh ketika* membawa, adapun cacat yang dimaksud ialah* mata buta, kaki pincang, paruh tidak tertutup dan kelainan lainnya yang secara kasat mata tidak terlihat

4. DOC ayam yang baik dipungut* dari indukan yang efesiensi pemakaian* pakan, tetapi* memiliki* daging yang tinggi dan perkembangan* yang cepat, sampai-sampai* bakal* menghemat pakan dan masa-masa* pemanenan.

Update harga Broiler berbagai Merk Chek Disini 

5. Sebaiknya memilih DOC ayam terlebih dahulu telah* diserahkan* vaksin supaya* ayam tidak gampang* terpapar* penyakit dan terjadi stress, salah satunya pemberian vaksin laksana* vaksin ND.

Pembelian dan pemilihan DOC ayam merupakan**hal terpenting dalam usaha ternak ayam pedaging, sebab* modal yang dibutuhkan* sebesar 27% dari total modal yang dibutuhkan* dalam ternak ayam, sampai-sampai* DOC ayam yang sehat bakal* paling* memprovokasi* hasil dari daging yang dihasilkan. demikian tulisan* mengenai* definisi* DOC ayam atau ayam DOC.

Update harga Broiler berbagai Merk Chek Disini 

Komentar