Harga Doc Ayam Broiler 2019

Update Harga Dan Stok Bibit Ayam Doc Berbagai Merk Klik Disini 

Cara Beternak Ayam Potong Skala Kecil Untung Besar
Cara Beternak Ayam Potong - Apabila kamu* memiliki* pekarangan atau lahan lokasi* tinggal* yang luas dan kosong sementara* lahan itu* belum dipakai* guna* usaha apapun, Maka terdapat* di antara* usaha yang paling* berpotenisal guna* kamu* jajaki* yakni* dengan Usaha Beternak Ayam Potong. Mulai kini* usahakanlah* dengan usaha tersebut, Di samping* budidaya ayam potong kami pun* memberi saran guna* mengawali* membuka usaha dengan memlihara ayam pedaging, ayam petelur atau dapat* pun* dengan usaha budidaya ayam, Ayo kegunaaankanlah lokasi* kamu* itu* sebagai bisnis rumahan yang dapat* kamu* kelola sendiri walaupun masih dalam sekala kecil sebab* dengan berbisnis ayam potong skala kecil kamu* dapat* mendapatkan pendapatan* ekstra* yang cukup* besar, lagi pula usaha ternak ayam potong pun* tidak begitu sulit* laksana* yang anda* bayangkan.

Update Harga Dan Stok Bibit Ayam Doc Berbagai Merk Klik Disini 

Tulisan ini kusus untuk* kalian peternak pemula yang hendak* mengawali* usaha dibidang ternak kususnya ayam potong skala kecil dengan untung yang besar. Sungguh paling* bermanfat andai* lahan lokasi* tinggal* atau petarangan kosong yang semula tidak menghasilkan apa-apa pulang* menjadi* ladang pendapatan* ekstra* untuk* anda. Cara ternak ayam potong guna* pemula dapat* kamu* pelajai pada tulisan* ternak kesatu* ini, dimana pada peluang* yang terang* ini anda* akan* ulas secara menyeluruh* mulai dari persiapan, analisis usaha dan modal guna* beternak ayam potong, kami harap kamu* dapat* menyimak* dan mengetahui* tulisan* kami hingga* dengan tuntas, namun* apalah suatu* artikel* bila* melulu* sebatas* dibaca dan tanpa dipraktekan walaupun kadang dalam perjalan nantinya kamu* menemuai tantangan* atau masalah dalam beternak ayam potong ini kamu* bisa* konsultasikan untuk* kami. Sebenarnya modal mula* yang dibutuhkan* dalam mengasuh* ayam agar* cepat panen ialah* ketekunan, kadangkala anak ayam yang masih muda bakal* merasakan* penyakit dan khususnya* yang tidak jarang* anda* temui saat* ayam sulit* santap* bahkan tidak inginkan* santap* sama sekali, maka dari tersebut* ketekunan merupakan**salah satu urusan* yang paling* dibutuhkan* dalam usaha bisnis ternak ayam yang baik sampai-sampai* deviden* besar juga* bakal* segera anda* dapatkan walaupun ternak ayam dalam skala kecil sekalipun.

Update Harga Dan Stok Bibit Ayam Doc Berbagai Merk Klik Disini 

Analisa Usaha Ternak Ayam Potong

Tahap kesatu* dalam memulai* usaha ayam pedaging atau ayam potong anda* kamu* butuh* menelaah* bagaimana teknik* mengasuh* anak ayam dari kecil sampai* siap komsumsi. bilamana* kamu* sudah* mengenal konsep teknik* mengasuh* ayam agar* cepat panen lantas* kamu* dapat* langsung terjun guna* memulai* beternak ayam potong ini

Bagaimana? apakah kamu* telah* tertarik guna* beternak ayam potong di pekarangan lokasi* tinggal* anda? Seperti yang anda* ketahui hingga* kini* peluang* usaha beternak ayam kampung, ayam potong, ayam petelur dan pun* ayam pedaging paling* besar, dimana masing-masing* wilayah* pastinya* memerlukan* konsumsi ayam guna* keperluan* keseharian* mereka, sampai-sampai* paling* besar kemungkinanya kamu* akan* mendapatkan deviden* yang besar dalam menjalankan budidaya ayam potong skala kecil ini. Pertanyaan selanjutnya barangkali* Berapa Modal Bagi* Beternak Ayam Potong Skala Kecil?

Modal Bagi* Ternak Ayam
Berapa perkiraan* yang dibutuhkan* guna* ternak ayam agar* cepat besar?

Update Harga Dan Stok Bibit Ayam Doc Berbagai Merk Klik Disini 

A. Modal Tetap:

Kandang ayam 3x3 m 5 buah : Rp.300.000,00
10 buah lokasi* minum ayam : Rp.60.000,00
10 buah lokasi* santap* ayam : Rp.40.000,00
4 buah lampu penerang : Rp.20.000,00

Jadi Total Modal Tetap Bagi* Beternak Ayam potong selama* : Rp.420.000,00

B. Modal tak tetap:

Anak ayam 200 ekor : Rp.100.000,00
Kosentrat (BR) 5 karung (@50 kg) : Rp.625.000,00
Obat-obatan : Rp.100.000,00
Listrik : Rp.25.000,00

Jadi Total Modal Tetap berjumlah : Rp.850.000,00

Jadi total modal mula* Keseluruan yang me*sti kamu* keluarkan sebesar Rp.1.270.000,00

Dari analisa usaha ternak itu* bisa* diputuskan* bahwa perkiraan* yang dibutuhkan* guna* beternak ayam tidak terlampau* besar, Dengan modal minim anda* dapat* menjalankan usaha ini sendirian, atau pun* kamu* dapat* menjalankan usaha ternak ayam dengan kemitraan, maksudnya kamu* bisa* berkolaborasi* dengan pihak beda* guna* menciptakan* bisnis ternak ayam potong dengan partner* yang besar. Akan namun* menurut* keterangan dari* irit* kami usahakanlah* beternak ayam dibuka* dengan skala kecil terlebih dahulu sebab* pada dasarnya pada kupasan* ini anda* bakal* mengupayakan* beternak dengan lahan yang tidak terlampau* besar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Doc Ayam Broiler Hari Ini